Tips Memilih Souvenir Pernikahan

January 12, 2011

Mungkin tips memilih Souvenir pernikahan ini berguna bagi anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih souvenir pernikahan:

1. Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir pernikahan anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastik bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi paket yang cukup bagus. Atau bahkan menyediakan kemasan dari kerajinan lokal misalnya.

2. Penting bagi Anda untuk memilih warna kemasan souvenir pernikahan yang sesuai dengan tema dekorasi pernikahan Anda. Misalnya taplak meja resepsi. Atau dengan  cara kursus desain  kerajinan untuk mendukung warna.


3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan Anda di souvenir pernikahan Anda. Hal ini penting, mungkin ini seharusnya menjadi titik pertama yang harus kita pasang di daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan Anda memilih yang terbaik dilupakan oleh semua tamu. Jadi bisa seperti kerajinan kerajinan tangan biasa.


4. Bila memungkinkan memilih souvenir perkawinan yang memiliki kekuatan untuk diingat. Sehingga souvenir Anda tidak hanya cantik, tapi juga berguna dan kemungkinan besar souvenir pernikahan Anda akan menghiasi meja dari si penerima souvenir atau tempat penting lainnya

0 comments:

Post a Comment