Menjadi affiliate di Text Link Ads dot com

April 06, 2010

Bagi blogger yang memiliki blog dengan hits tinggi, pagerank tinggi tidak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini. TEXT LINK ADS merupakan sebuah program advertise yang menyediakan link berbayar. Nantinya link kita akan dipasang pada blog-blog dalam jaringan Text Link Ads. Link disini digunakan untuk memperkuat blog di SERP. Bagi advertiser, tentunya ini bukanlah backlink gratis. Kenapa ? tentu saja karena harus membayar kepada text Link Ads .com hehee…

 

Ini merupakan salah satu jenis bisnis online yang berbasis TLA (Text Link Ads) dan lumayan hasilnya, type bisnis ini adalah bergerak dalam bidang lingking atau jual beli link. Kita disini berbicara sebagai penjual, jd maksudnya kita yang menawarkan. Khusus Untuk platform blogspot Cara kerjanya pun gampang kita hanya menyediakan space/ spot tempat untuk meletakkan kode yang diberikan.

 

Penawaran harganya bermacam-macam selain dari pagerank juga tergantung pihak pembeli yang bernegosiasi harga dengan brokernya, tapi semua itu berdasarkan dari akumulasi antara pagerank, alexa, Technorati, jadi jika semakin baik semakin mahal pula hargannya. Utk lebih jelasnya mengenai price/ harga silakan langsung kunjungi situsnya..! Hanya saja kekurangannya di www.text-link-ads.com kita tidak dapat menentukan harga, semua berdasarkan keputusan mereka (agak dictator ..!). Tapi rata-rata untuk yang berpagerank 3 itu biasanya dihargai antara 15-20 dolar per 1 bulan.

 

Selain itu kelebihan situs ini menyediakan program affiliate-nya yang mana kita akan mendapatkan $25.00 apabila advertise atau publisher baru tersebut dari referral kita melakukan transaksi/ withdraw  minimal $25.00. system pembayarannya melalui Paypal.

 

Buat yang belum mendaftar dan ingin menambah penghasilan blog, ini merupakan salah satu solusi. Untuk infomasi lebih lanjut dan sekalian mendaftar silakan kujungi www.text-link-ads.com .

Sumber: bisnis-online-internet.blogspot.com

 

 

 

Tag: affiliate, backlink gratis

0 comments:

Post a Comment